Aktual, Independen dan Terpercaya


Ingin Dapat Uang Rp 10 Juta? Yuks, Ikut Lomba Menulis Surat ke Gubernur Riau

Gubernur-Riau-dan-Istri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komunitas Riau 2020 menggelar Lomba Menulis Surat untuk Gubernur Riau serta Lomba Desain Poster memperingati Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau. 

Koordinator Komunitas Riau 2020, Nofri Andri Yulan, mengatakan, bagi warga yang ingin mengikuti perlombaan ini syaratnya harus siswa SMA/MA, Mahasiswa dan juga terbuka untuk umum. HUT Ke-60 Provinsi Riau jatuh saban tahunnya setiap tanggal 9 Agustus. 

"Untuk lebih mencintai Riau kita akan buat perlombaan menulis surat. Sifatnya selain memeriahkan juga mengajak generasi pemuda untuk lebih peduli kemajuan Provinsi Riau," kata Nofri Andri Yulan, Minggu, 30 Juli 2017, di kediaman Gubernur Riau jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Baca Juga: Survei LKPI, Jika Pemilihan Gubernur Riau Hari Ini, Syamsuar Pemenangnya

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Akmal Hawari mengatakan, peserta lomba menulis surat untuk Gubernur Riau dan lomba desain poster sudah bisa mengirimkan bahan mulai 24 Juli hingga 7 Agusutus.

Ia menjelaskan, bahan tulisan dan poster bisa langsung diantar ke kantor Komunitas Riau 2020 di Jalan Diponegoro Nomor 23 komplek Gedung Daerah. Selain itu, bisa juga dikirim via email [email protected]

Tema perlombaan menulis surat untuk Gubernur Riau, Membangun Riau, dari Mencegah Asap sampai Memajukan Sektor Pariwisata. Sedangkan tema untuk lomba desain poster, Arsyadjuliandi Rachman Membangun Riau. Total hadiah untuk lomba menulis dan desain poster ini berjumlah Rp 10 juta. 

Mulai 2-7 Agustus 2017, seluruh peserta perlombaan lulus seleksi surat, wajib mengisi surat pernyataan orisinil karya, dan formulir pendaftaran sebagai peserta diikutsertakan dalam perlombaan.

"Apabila peserta tidak meregistrasi ulang pendaftaran, maka panitia mendiskualifikasi dan membatalkan surat ataupun poster dikirim peserta," tuturnya. 

Klik Juga: Bak Sinetron, Tembak-Menembak, Pecatan Prajurit TNI Ini Tewas Dengan 7 Peluru Di Tubuhnya

Jadwal registrasi ulang dibuka pada pukul 09.00-16.00 WIB, di Sekretariat Komunitas Riau 2020 Jalan Diponegoro Nomor 23 Pekanbaru. Informasi lebih lengkap untuk perlombaan ini bisa menghubungi Nofri Andri Yulan (081275661702) dan Akmal Hawari (082172410319).

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline