Perkuat Layanan Premium, AHM Perkenalkan Jaringan Dealer Big Wing di 9 Kota Besar

AHM.jpg
(AHM)

 

Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan diler premium Big Wing Honda untuk konsumen big bike Honda, guna memberikan pengalaman terbaik dengan kedekatan emosional mendalam bersama jaringan Honda. Kick off pembukaan layanan ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta yang akan melayani pecinta motor besar Honda di wilayah ibukota.

 

Toshiyuki Inuma President Director AHM mengatakan pembukaan jaringan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia. "Pengenalan ini merupakan tahap awal dari 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia, dengan mengoperasikan layanan satu pintu (one stop solution) penjualan maupun purna jual big bike," katanya dalam siaran pers, Senin, 16 Mei 2016.

 


Di samping itu, kata dia AHM juga menetapkan standar khusus untuk mengembangkan diler premium Big Wing yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.

 

“Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan generasi Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan saja, tapi kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami," katanya.

 

Dapat diketahui, diler premiun Big Wing Honda merupakan konsep layanan premium yang AHM kembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor gede. Kemudian, melanjutkan penetrasi di segmen motor besar, AHM tidak hanya menghadirkan produk yang elegan dan canggih, namun juga siap menemani pecinta big bike Honda dengan layanan premium sesuai gaya hidup yang mampu memberikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya.

 

Adapun peresmian layanan premium ini dibarengi dengan pembukaan fasilitas layanan premium pada bulan Mei di beberapa daerah lain, seperti di Jawa Barat (PT Daya Adicipta Motora) dan Jawa Tengah (Astra Motor Center Semarang). Berikutnya, pada Juni mendatang layanan yang sama juga akan dibuka di DI Yogyakarta (Astra Motor Center Yogyakarta), Bali (Astra Motor Center Denpasar) dan Sulawesi Selatan (Astra Motor Center Makassar). Kemudian, rangkaian layanan premium ini akan kembali dibuka juga pada bulan Juli di DKI Jakarta (PT Wahana Makmur Sejati) dan Jawa Timur (PT Mitra Pinasthika Mulia). Di penghujung tahun pada bulan Desember, dua lokasi diler premium Big Wing akan dibuka di Sumatera Utara (PT Indako Trading Co-Medan) dan Kalimantan Selatan (PT Trio Motor-Banjarmasin).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline