Begini Rancangan Detail Dealer Premium Big Wing Honda

AHM.jpg
(AHM)

Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Diler layanan premium Big Wing Honda yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di ibukota pada 14 Mei lalu, dikembangkan secara khusus dengan sistem dan nilai tersendiri bagi konsumen premium.

 

Johannes Loman Executive Vice President Director AHM mengatakan kepuasan konsumen merupakan prioritas utama perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. "Kami berupaya memenuhi kebutuhan layanan dengan memerhatikan gaya hidup konsumen premium yang telah memilih motor gede Honda, bukan hanya sebagai motor kebanggaannya, tapi juga sebagai pemenuhan mimpi gaya hidupnya," katanya pada siaran pers, Senin, 16 Mei 2016.

 

Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, diler ini memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumennya dapat terpenuhi. Selain itu, jasa mekanik yang disiapkan juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.

 

Di samping itu, AHM telah merancang agar setiap detail di setiap diler rujukan ini dapat dinikmati dengan nyaman dan eksklusif, mulai dari fasilitas hingga layanannya.

 


BACA JUGA: Perkenalkan Jaringan Dealer Big Wing di 9 Kota Besar


 

"Kami optimis hal ini dapat menjawab kebutuhan dan harapan yang memberikan kebanggaan tingkat tinggi sebagai bagian dari konsumen premium Honda. Jadikanlah Big Wing Honda sebagai rumah kedua bagi Anda semua para konsumen premium Honda," ungkapnya.

 

Secara tampilan, diler Big Wing kata dia lebih eksklusif dengan premium yang didesain untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya, seperti merasa di rumah sendiri dan dapat dinikmati bersama dengan teman-teman. Sementara konsep yang diusung adalah shop in shop dengan interior yang nyaman sesuai gaya hidup konsumen motor besar, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

 

"Di Big Wing area juga sudah tersedia jajaran model terbaru big bike Honda yang dapat dilihat secara dekat, sekaligus perlengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium yang mampu meningkatkan kebanggaan konsumen," katanya.

 

Kemudian, di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni. Selain itu, area ini juga memiliki pit spesial untuk big bike Honda, sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang.

 

"Di area bengkelnya, kami menyediakan fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa sepeda motor pilihannya. Konsumen juga dapat beristirahat di premium lounge dengan tetap menyaksikan tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang tengah ditangani mekanik handal di area bengkel," ujarnya.



Menyadari tingginya mobilitas dan aktivitas pengguna motor besar, diler Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair.

 

Bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Kemudian, untuk melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer Big Wing Honda, AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para konsumen.

 

"Khusus untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama dua tahun dan gratis jasa servis empat kali hingga 18.000 kilometer atau selama dua tahun," katanya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline