Laptop Lenovo Bakal Muncul di Film AADC2

Diantika-Costumer-Marketing-Head-Lenovo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lenovo baru saja mengumumkan partisipasinya dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) garapan Miles Films akan rilis pada 28 April 2016 mendatang.

 

Menariknya, Lenovo merupakan pilihan Mira Lesmana, sang produser, karena dianggap memiliki visi sama dengan penggarapan AADC 2.

 

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Mira Lesmana mengatakan, Lenovo dan Miles Films memiliki visi serta karakter yang sejalan. Karakter produk Lenovo Never Stands Still dianggap Mira sejalan dengan evolusi karakter tokoh dan cerita AADC 2.

 

Baca Juga: Pekanbaru Kota Potensial Bagi Lenovo

 

Pastikan ketika menonton, Anda juga memasang mata untuk menyaksikan kecanggihan laptop Lenovo dalam film AADC 2. Apa sajakah laptop yang akan nongol di AADC 2? Berikut adalah bocorannya.

 

Berikut adalah rangkaian produk unggulan Lenovo yang tampil dalam sekuel Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2:

 

Lenovo YOGA 900: The Thinnest Convertible Notebook

 

Lenovo Yoga 900

 

Lenovo YOGA 900 merupakan laptop convertible tertipis untuk Prosesor Intel® Core generasi ke-6 (dengan tebal 1,49cm dan berat 1,3 kg). Keunikan Lenovo YOGA 900 juga terletak pada engsel menyerupai jam tangan terdiri dari lempengan alumunium dan baja.

 

Engsel inilah menjadi kunci dari rancangan akrobatik mode YOGA yang mampu bertransformasi dalam berbagai bentuk fungsional; mulai dari Notebook, Tablet, Tent, hingga Stand.

 

Selain itu, Lenovo YOGA 900 juga dilengkapi layar QHD (Quad High Definition 3K) Plus (3200 x 1800) dengan teknologi IPS yang memberikan 2,53x gambar lebih detail, warna lebih beragam dan 1.5x lebih cerah (dibandingkan HD), serta kecanggihan suara dari Dolby Home Theatre dan speaker JBL.

 

Lenovo YOGA 900 juga memilikihadir dengan triple protection yang terdiri dari garansi 2 tahun, Lenovo Accidental Protection, dan McAfee protection. Lenovo YOGA 900 tersedia dalam warna Orange, Champagne Gold, dan Silver.

 

Lenovo YOGA Home 500: All-in-One PC dengan Baterai yang Terintegrasi

Lenovo Yoga Home 500

 

Tak hanya menghadirkan pengalaman komputasi desktop yang lengkap dan hal-hal lebih lainnya, Lenovo YOGA Home 500 terbaru menantang gagasan PC desktop biasa.

 

Sebagai satu-satunya All in One PC menggunakan battery dan dirancang untuk portabilitas, Lenovo YOGA Home 500 melepaskan diri dari batasan kabel dan meja, menjadikannya sebagai terobosan baru PC yang mampu dibawa kemanapun baik indoor maupun outdoor.

 

Klik Juga: Laptop Lenovo Sedang Promo

 

Dengan prosesor intel core i5-5200U, penyimpan data 1TB HDD+8GB SSD, kartu grafis NVIDIA® GeForce® GT920A 1GB, Windows 10 dan daya tahan hidup baterai hingga 3.5 jam tanpa colokan, Lenovo YOGA Home 500 memberikan kinerja layaknya desktop dan produktivitas di mana saja, sembari menyajikan tingkatan yang lebih mendalam untuk hiburan.

 

Lenovo A740: All-In-One Ultraslim 27" Dengan Layar Sentuh

 

lENOVO a740

 

Lenovo A740 merupakan all-in-one PC dengan dengan layar 27” QHD (2560×1440) serta 10 points multitouch yang modis, super tipis, dan nyaman digunakan. Semua keunggulan itu hadir berkat layar dengan sudut kemiringan yang mudah diatur mulai dari -5 hingga 90 derajat, dapat ditekuk rata sejajar dengan meja.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline