Aktual, Independen dan Terpercaya


Mrs V Kering. Tanda Apakah Itu?

Hubungan-suami-Istri.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINESeringkali perempuan merasakan Mrs V kering dan tak mengenakan saat melakukan hubungan dengan pasangannya. 

 

Mrs V kering dapat berarti cairan di bagian tersebut tidak berproduksi dalam jumlah cukup. Saat terangsang, kelenjar-kelenjar pada vagina akan mengeluarkan sekret/cairan yang berfungsi sebagai pelumas untuk memudahkan penetrasi. (Baca Juga: Begini Cara Hilangkan Bekas Jerawat dan Komedo

 

Rasa sedikit basah yang dirasakan, dikutip dari klikdokter.com, saat senggama terjadi akibat produksi cairan lubrikan ini. Pastikan foreplay dilakukan cukup lama atau dalam bahasa lain dalam waktu cukup untuk membuat Anda terangsang.

 

Cairan yang keluar dari bagian itu akan lebih banyak lagi apabila orgasme terlebih dahulu atau sebelum penetrasi dilakukan. Pada perempuan, Mrs V yang basah atau lubrikasi merupakan suatu pertanda seseorang perempuan terangsang secara seksual.

 

Rangsangan tersebut dapat berupa rangsangan visual seperti menonton film biru (Blue Film), maupun rangsangan secara fisik melalui kontak fisik seperti berciuman, petting, foreplay dan lain sebagainya.

 

Setiap orang dapat terangsang melalui hal yang berbeda-beda dan tidak disamakan satu sama lain. Kekeringan pada vagina dapat disebabkan karena kurangnya kadar hormon estrogen. (Klik Juga: Anda Sering Menggoreng Pakai Minyak Sawit? Ini Bahaya Mengintainya

 

Namun umumnya hal ini terjadi pada perempuan premenopause atau dalam fase menopause. Setiap orang bisa mencoba menggunakan lubrikan hubungan yang dijual bebas di pasaran.

 

Terapi hormon estrogen hanya diberikan jika memang terbukti kekurangan hormon estogen. Namun jika tidak berefek dengan lubrikan atau Anda merasa terganggu dengan keluhan Anda, coba konsultasikan dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline