Banyak Penggemar, Tiket Konser Bon Jovi Sold Out

bon-jovi.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Antusiasme pecinta musik tanah air terhadap konser Bon Jovi rupanya masih begitu besar. Dua hari menjelang konser, tiket konser Bon Jovi habis terjual.

 

Kepastian habisnya tiket konser Bon Jovi di Jakarta diumumkan situs resmi www.bonjovijakarta.com, Rabu (9/9/2015). Dalam lamannya tiket di situs tersebut, tertera sejumlah harga tiket berdasarkan kelas yang sudah dinyatakan sold out.

 


Padahal untuk menyaksikan aksi Jon, David Bryan, Tico Torres dan Hugh McDonald, Live Nation sebagai promotor mematok harga yang tak murah. Panitia mematok harga Rp3.500.000 untuk kelas VIP, Rp1.250.000 untuk Festival A, Rp950.000 untuk Festival B, Rp750.000 untuk Lower Tribun, dan Rp500.000 untuk Upper Tribune.

 

Bon Jovi memang pantas dinanti-nantikan oleh penggemar musik di Indonesia. Band yang beridiri di New Jersey sejak 1983 ini telah menghasilkan hits-hits yang dicintai hingga kini seperti Always, Bed of Roses, It's My Life, Livin On a Prayer dll.

 

Sebelum menggelar konser di Gelora Bung Karno pada 11 September 2015, Bon Jovi juga sempat menggelar konser pada 1995 silam. Kala itu, konser tersebut mejadi konser terbesar yang pernah terjadi di Indonesia.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline