Begini Reaksi Isyana Sarasvati Dibilang Artis Modal Tampang

isyana.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, JAKARTA - Isyana Sarasvati bukan hanya musisi muda yang berbakat, tapi juga punya wajah cantik yang membuat dia banyak dipuji. Walau begitu, hidup di dunia entertainment pastinya ada yang cinta tapi ada juga yang kurang suka. Untungnya Isyana sudah paham dengan hal-hal seperti itu.

 

"Aku sih nggak pernah denger (dibilang modal cantik). Mungkin ada tapi aku sih nggak denger. Itu normal banget. Itu biasa di dunia seperti ini," kata Isyana seperti dilansir kapanlagi.com, Rabu (26/8/2015).

 

"Kita menunjukkan aja yang terbaik dan nunjukin tujuan kita hadir di dunia musik. Tapi itu sangat wajar, pasti orang mau nggak mau dilihat fisik dulu tapi kita harus buktikan," lanjutnya bersemangat.

 

Isyana tak peduli jika ada omongan miring tentang dirinya. Isyana yang sudah menggeluti dunia musik, terutama klasik, mengaku siap jika punya haters. Dia sadar menjadi seorang artis pasti punya haters karena itu adalah lika-liku kehidupan musisi yang mau berkarya.

 

Isyana juga tak peduli jika ada orang yang bilang dia bermusik hanya dengan modal tampang. Dia bilang hanya akan memperhatikan kritik selama itu membangun bagi perkembangan karirnya.

 

"Nggak terlalu mengikuti (haters). Nggak terlalu baca komen. Kalo kritik membangun aku masukin. Kalo nggak ya nggak masukin hati sama sekali," pungkas pelantun Tetap Dalam Jiwa ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline