Wali Kota Pekanbaru Dukung Herman Pantura

Herman-Atuk-Kumis-Pantura.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/WINAHYU DWI UTAMI)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Menjelang penampilan nanti malam, walikota Pekanbaru dan warga sekitar rumah Atuk Herman memberi dukungan pada peserta Bintang Pantura 2 Indosiar asal Pekanbaru tersebut. Para warga bahkan mendatangi rumah Herman untuk bertanya kepada istrinya bagaimana cara mendukung Atuk Herman.

 

"Sudah banyak tetangga datang untuk bertanya bagaimana cara mendukung Atuk Kumis. Tetangga antusias sekali ingin mendukung," kata Syamsuarni, istri Herman yang disapa nenek oleh para tetangganya.

 

Saat ditemui RIAUONLINE.CO.ID di kediamannya, Jalan Rawa Bening Blok C 1, Kecamatan Sidomulyo, Pekanbaru, Senin (17/8/2015), dengan penuh semangat Syamsuarni bercerita perihal dukungan tetangga.

 


(BACA JUGA: Atuk Kumis Sempat Berjualan Batu Akik)

 

Selain mendukung melalui SMS, kata Nenek, para pemuda dan bapak-bapak di sekitar kediamannya akan nonton bareng di pos ronda Pukul 20.00 WIB. "Untuk nonton bareng, anak-anak yang mempersiapkan," jelas Nenek.

 

Anna, tetangga Atuk, mengaku senang dan bangga melihat semangat Atuk untuk lolos di audisi Bintang Pantura 2. "Semangat Atuk yang tidak kenal umur sangat membanggakan. Apalagi atuk itu orangnya baik sudah seperti saudara sendiri, jadi saya berharap Atuk bisa berhasil malam ini," jelasnya.

 

(BACA JUGA: Keseharian Atuk Kumis Bersahaja)



Walikota, Firdaus di temui di tempat terpisah juga mengungkapkan rasa bangga serta syukur atas lolosnya Herman dalam audisi Bintang Pantura 2. "Saya mengimbau masyarakat Riau untuk memberi dukungan agar Herman bisa berhasil seperti Mahesa," kata Firdaus.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline