Kampanye Akbar PSI di Riau Sepi, Kaesang: Bapak-Ibu, Tolong Coblos Prabowo-Gibran

Ketua-Umum-PSI-Kaesang-di-Peknbaru.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kampanye akbar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berlangsung sepi di Hall Basket Komplek GOR Rumbai, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Kamis, 25 Januari 2024.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, didampingi Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, mengkampanyekan dan mengajak masyarakat Riau mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran, pada 14 Februari 2024 mendatang.

Di hadapan para peserta kampanye yang berpakaian PSI, Kaesang menunjukkan cara mencoblos Prabowo-Gibran di hari pemungutan suara.

"Kita coblos Gibran tepat di wajahnya," ujar Kaesang, Kamis, 25 Januari,2024.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu juga menitipkan sang kakak yang mendampingi Prabowo di kontestasi Pilpres 2024 kepada masyarakat Riau.


"Sebagai adiknya Gibran, saya titip mas Gibran di Riau ya," ajaknya.

Selain Prabowo-Gibran, Kaesang juga mengajak masyarakat Riau untuk memilih PSI dalam surat suara.

"Ada 18 partai, nah dari sebanyak itu ada PSI, tinggal coblos yang merah-merah muda, yang ketua umumnya masih muda juga, jadi minta tolong ke bapak ibu, untuk mencoblos Prabowo-Gibran dan PSI," harapnya.

Kaesang berharap ajakan tersebut dapat diterima oleh masyarakat Riau. Dia juga menargetkan PSI dapat meraih suara sebanyak mungkin di Bumi Lancang Kuning.

"Saya berharap masyarakat Riau bisa memilih Prabowo-Gibran dan PSI pada 14 Februari mendatang," pungkasnya.