Sehat Bersama Ummat, Warga Pekanbaru Sangat Terbantu dalam Pelayanan Kesehatan

program-sehat-bersama-ummat.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kesehatan adalah hal yang sangat dirasakan sebagai karunia dan nikmat yang tak terhingga. Dengan tubuh yang sehat, kita bisa melakukan  berbagai aktifitas. Nikmat sehat merupakan mahkota tubuh, saat kita terbaring sakit, kita baru sadar bahwa kesehatan sangat berharga. Orang yang mengabaikan kesehatan dirinya adalah orang yang menabung masalah untuk  masa depannya.

Sebagai partai baru yang kali ini ikut pemilihan legislatif, Partai Ummat sangat menyadari betapa krusial dan pentingnya arti kesehatan. Untuk itulah Partai Ummat hadir di tengah masyarakat dengan menghadirkan sebuah program “Sehat Bersama Ummat”. 

Dr Diana Tabrani, sebagai Komisaris RS Tabrani dan RSIA Zainab, yang juga terdaftar sebagai salah satu Caleg DPR RI dari Partai Ummat Dapil Riau 1, sangat berkomitmen memberikan fasilitas layanan kesehatan yang bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Di sela kunjungannya melihat pasien yang dirawat di RS Tabrani, Diana Tabrani memberikan motivasi dan hiburan kepada pasien yang dirawat. 


Samsiani, warga Labuhbaru Barat, yang mendapatkan fasilitas kesehatan “Sehat Bersama Ummat” telah merasakan manfaatnya. Samsiani yang baru saja selesai melakukan operasi pengangkatan kelenjar di payudara, sangat berterima kasih telah dibantu oleh Diana Tabrani.

Samsiani diinisiasi oleh Ainur Rafiq, caleg Partai Ummat untuk DPRD Kota Pekanbaru Dapil 7 Payung Sekaki-Senapelan untuk dibawa ke RS Tabrani. 

“Program Sehat Bersama Ummat ini adalah sebuah langkah nyata dan bentuk kepedulian Partai Ummat kepada  warga Kota Pekanbaru. Sebagai partai baru, Partai Ummat ingin kehadirannya bisa dirasakan dan bermanfaat buat  warga Pekanbaru. Sehat Bersama Ummat adalah sebuah jawaban atas permasalahan kesehatan yang ada di ada Pekanbaru. Diana Tabrani siap dan sedia membantu warga Pekanbaru dalam pelayanan kesehatan yang prima. Berbagai permasalahan kesehatan warga bisa dibantu dengan cepat dan ringkas,“ pungkas Diana Tabrani