Menang atas Sumsel dan Babel, Sepak Takraw Putra Riau Akan Hadapi Jambi

Tim-sepak-takraw-putra-riau.jpg
(LUKMAN/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah mendapatkan medali perunggu pada nomor double, tim sepak takraw kembali berjuang pada nomor Inter Regu guna menambah perolehan medali di Porwil XI Sumatera 2023.

Sebelumnya Riau menang telak pada dua pertandingan melawan Sumsel dengan skor 2-0 dan Bangka Belitung 2-0 di gedung Takraw Sport Center, Jalan Datuk Wan Abdul, Selasa 7 November 2023

Dua kemenangan Riau itu menjadi modal semangat untuk pertandingan inter regu selanjutnya melawan Jambi pada Rabu 8 November 2023.

Usai pertandingan pelatih sepak takraw putra Riau Nabawi mengaku bersyukur atas dua kemenangan tersebut. Ia berharap kemenangan tersebut bisa dijadikan motivasi untuk mendapatkan tiket PON Aceh Sumut 2024.


“Jadi saya instruksikan kepada para atlet untuk istirahat dan jangan cepat puas, jangan takabur dalam bertanding. Angka demi angka dalam artian cermat dalam bermain karena kita tidak bisa membaca lawan dan apapun bisa terjadi. Terlebih lagi pengalaman sudah mengajari kita pada hasil kategori double tim Putra kemarin,” jelas Nabawi

Artikel ini ditulis Lukman Al Hakim, peserta program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di RIAU ONLINE