Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Pimpin Kodim 0301/Pekanbaru

sertijab-dandim-0301.jpg
(Dok Korem 031/WB)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0301 di di Aula Makodim 0301/ Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pulau Karomah Kecamatan Sukajadi, Kamis, 16 Maret 2023.

 

Brigjen TNI Parlindungan mengatakan mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah dinamika organisasi, yang kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dan kemampuan sdm. 

 

"Terpenting, dimanapun kita ditugaskan, kita harus tetap meningkatkan kualitas kinerja," ujar Brigjen Parlindungan. 

 

Lebih lanjut, Jenderal bintang satu ini juga mengatakan pada kesempatan ini secara pribadi maupun sebagai Danrem 031/Wira Bima beserta jajaran mengucapkan selamat atas dilantiknya Dandim baru. 

 

"Selamat datang dan selamat bertugas Letnan Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, selaku komandan Kodim 0301/Pekanbaru yang baru," terangnya. 


 

Danrem percaya, Dandim baru dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat segera beradaptasi serta dapat memberikan pengabdian yang terbaik. 

 

 

 

 

 

"Sinergi maupun koordinasi yang telah terbangun sangat baik selama ini antara Kodim 0301/Pekanbaru dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dapat diteruskan dan ditingkatkan. terutama dalam rangka sinergitas melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah."

 

"Kepada Ny. Uuli Eko Hadiyanto, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai ketua Persit KCK Cabang l Kodim 0301/Pekanbaru. semoga bisa mendukung tugas suami dan membantu  tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 031/Bukit barisan," pungkasnya.