Kelompok Diduga Geng Motor Tebar Teror di Pekanbaru, Polisi Diminta Patroli

Mobil-dirusak-geng-motor.jpg
(Tangkapan layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kelompok diduga geng motor kembali meresahkan warga Kota Pekanbaru. Dalam beberapa hari terakhir, kelompok ini meneror warga mulai dari memecahkan spion mobil hingga melakukan pemalakan.

Aksi teror yang dilakukan kelompok diduga geng motor tersebut viral dan menghebohkan jagat maya. Sejumlah warganet Pekanbaru meminta pihak kepolisian untuk melakukan patroli malam agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Saat saya pulang kerja dan lewat Stadion Utama saya melihat geng motor tengah malak orang," ujar salah seorang warganet, Senin, 9 Januari 2023.

Sejumlah warganet juga mengimbau warga Pekanbaru agar menghindari lokasi rawan begal, seperti Jalan Labersa.


"Perhatian jangan lewat jalan Labersa ada rombongan geng motor bawa Sajam, kami jadi korban. Sekali lagi diingatkan saudara yang lain dia sekitaran jalan Labersa tolong dishare sebanyaknya," ujar warganet Bundy.

Selain itu, dalam video yang diterima RIAU ONLINE, terlihat kelompok diduga geng motor merusak dua unit mobil yang melintas di Jalan Parit Indah, Pekanbaru.

Dua unit mobil yang mengalami pecah kaca spion sebelah kanan dan diduga dilakukan kelompok geng motor, Minggu, 8 Januari 2023 malam. Warga pun meminta kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas hal ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian baik dari Satlantas ataupun dari Satreskrim Polresta Pekanbaru.