Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenang Terbaik Riau Expo 2022

Malam-penutupan-riau-expo.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah melewati tahapan penilaian, Sekretaris Umum DPP Apindo Riau, Edi Darmawi selaku Ketua Dewan Juri Riau Expo 2022, resmi mengumumkan nama-nama para pemenang terbaik Riau Expo 2022. 

Pengumuman ini dilaksanakan seiring dengan penutupan ajang Riau Expo 2022 di Area Purna MTQ Pekanbaru. Sabtu, 26 November 2022, malam.

Edi menyampaikan, terdapat 170 stand bazar yang telah berpartisipasi meramaikan acara Riau Expo terdiri dari OPD Pemerintah Daerah, OPD Kabupaten/Kota, dan dari dunia usaha.

Dari stand-stand tersebut, kriteria penilaian yang dipertimbangkan oleh Dewan Juri seperti kelengkapan sarana prasarana, tata letak, dan dekorasi stand bazar.

“Kemudian penyajian atau bagaimana dia menyambut tamu dan memberikan informasi secara jelas dan kreatif kepada pengunjung dan juga kompetensi dari para penyaji,” ujar Edi. 

Sementara, penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Joni Irwan didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Helmi.

Adapun pemenang terbaik Riau Expo 2022 yaitu:


Kategori OPD Pemerintah Provinsi terbaik:

Juara I - RSUD Petala Bumi

Juara II - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau

Juara III - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau.

Kategori OPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau terbaik:

Juara I - DPMPTSP Kota Pekanbaru

Juara II - DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir

Juara III - DPMPTSP Kabupaten Rokan Hulu.

Kategori Dunia Usaha/Swasta/BUMN/BUMD terbaik:

Juara I - SKK Migas

Juara II - PT RAPP

Juara III - Bank Riau Kepri Syariah.