Balita Jatuh dari Lantai 3 Hotel, Meninggal di Perjalanan ke Rumah Sakit

Polisi-tiba-di-hotel.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Balita berusia 3 tahun terjatuh dari lantai tiga kamar hotel Grand Central, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Senin, 19 September 2022, sekitar pukul 03.30 WIB.

Balita bernama M Giorgio Albar Ravabeli ditemukan petugas hotel dalam keadaan kritis. Namun, balita laki-laki itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Safira.

"Usai korban terjatuh, ia masih bernafas namun kritis lalu dilarikan ke RS Safira," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan.

Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, nyawa Giorgio sudah tak terselamatkan. Akhirnya Balita tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

 

 


Sementara itu, HR Koordinator Hotel Grand Central Pekanbaru, Fenny Aulia, mengatakan tidak mengetahui secara pasti penyebab jatuhnya balita malang itu dari kamar lantai tiga hotel.

"Kalau untuk kejadian selengkapnya sih emang saya tidak ada saat kejadian, begitu ada kejadian itu kita langsung laporkan ke Polsek Bukit Raya dan itu sudah langsung datang ke sini," ujar Fenny kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 19 September 2022.

Feeny mengatakan saat ini pihak hotel sedang menunggu hasil investigasi dari kepolisian.

"Saya tidak bisa menyampaikan lagi, nanti hasil investigasi akan berbicara. Kejadian di lantai 3, detailnya kurang tahu juga dan kita belum dapat kejelasan detail, " terangnya.

 

 

Perihal standar keamanan yang ada dalam hotel, Fenny menjelaskan pihak hotel sudah menggunakan standar keamanan tertentu

"Kalau pengamanan hotel itu sudah sesuai dengan standar sih, kita sudah ada standar tertentu, makanya kita tunggu investigasi saja" ujarnya.

"Saya juga tidak berhak menyampaikan banyak hal, kita tunggu investigasi saja," tutupnya.