Mantan Wawako Pekanbaru Hadir Sendiri di Pelantikan Muflihun, Dimana Firdaus?

Pelantikan-Muflihun-dan-Kamsol2.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Mantan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus tidak terlihat hadir dalam pelantikan Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, Senin, 23 Mei 2022. Hanya tampak Mantan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi yang hadir dalam pelantikan yang berlangsung di Balai Pauh, Janggi Gedung Daerah, Jalan Diponegoro No. 23 Pekanbaru.

Saat itu Ayat Cahyadi hadir tanpa pengawalan maupun sang istri. Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tampak menyalami Ayat usai mengikuti rangkaian pelantikan.

Dirinya juga sempat bercengkerama dengan sejumlah kepala OPD yang hadir. Pada kesempatan itu pula Ayat menyampaikan permintaan maaf kepada para kepala OPD.

Ayat juga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru. Ia menjabat bersama Wali Kota Pekanbaru selama dua periode dari rentang 2012 hingga 22 Mei 2022 kemarin.

 


 

Politisi PKS ini juga sempat menebar senyum ke awak media yang hendak melakukan wawancara. Ia juga melayani wartawan dalam sesi wawancara door stop usai rangkaian pelantikan.

Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Pria yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Provinsi Riau itu, kini resmi menjabat sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru.

"Tahniah dan berkah kepada Pak Muflihun yang resmi menjabat sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru," ujarnya singkat.