Disinyalir Dukung Muflihun dan Kamsol Jadi Pj, Supirman: Enggak, Tak Ada Kaitannya

Supirman2.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam acara pelantikan Pejabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, dan Pj Bupati Kampar, Kamsol, hadir pula Staf Khusus Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Supirman, yang juga tercantum dalam undangan.

Selain adanya keganjilan soal dirinya yang diundang secara personal, sedang yang lain berkaitan dengan pimpinan instansi vertikal, Supirman juga disinyalir membantu dan mendukung kedua Pj yang barusan dilantik itu untuk menempati posisi saat ini. Menanggapi isu tersebut, Supirman secara tegas menampik kabar burung itu.

"Oh enggak-enggak, tak ada kaitannya dengan saya. Murni usaha mereka sendiri," kata Supirman, saat menghadiri acara pelantikan di Balai Pauh, Janggi Gedung Daerah, Jalan Diponegoro No. 23 Pekanbaru, Senin, 23 Mei 2022.

Selanjutnya Supirman berharap Muflihun dan Kamsol bisa bersinergi dengan Gubernur Riau, Syamsuar, dan bisa melanjutkan program-program pimpinan sebelumnya.


 

 

"Terutama Wali Kota Pekanbaru ya segera menyelesaikan sampah dan banjir. Apalagi Pekanbaru sebagai kota madya Riau perlu perhatian khusus," ujarnya.

Selain itu ia berharap kedua Pj Bupati Kampar maupun Pj Wali Kota Pekanbaru bisa bertanggungjawab dengan pekerjaannya kepada masyarakat.

"Selanjutnya kepada Pak Kamsol dan Pak Uun harapannya kedua penjabat ini bisa mengemban amanah sesuai dengan harapan masyarakat," pungkas Supirman.