Kerap Jadi Langganan Banjir, Warga Perwira Pasrah: Seperti Dibiarkan Saja

Banjir-Pekanbaru8.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak subuh hari membuat sejumlah ruas jalan di Pekanbaru banjir. 

 

Seperti yang terjadi di Jalan Perwira, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki juga mengalami banjir cukup parah. 

 

 

Menurut warga tempatan, Suhendri mengaku di tempat tinggalnya memang kerap terjadi Banjir jika curah hujan cukup tinggi. 

 

 

 

 

Banjir terjadi di Jalan Perwira, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Senin, 25 April 2022/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

"Di sini memang langganan banjir, jika hujan deras maka air cepat naik. Sejak dari dahulu dan tidak ada solusi dari pemerintah. Seperti dibiarkan saja," ujar Suhendri, Senin, 25 April 2022.


 

Suhendri juga berharap jika sudah sering seperti ini, pemerintah Kota Pekanbaru memberikan solusi kepada warga yang tempatnya terdampak banjir. 

 

 

 

 

 

Banjir terjadi di Jalan Perwira, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Senin, 25 April 2022/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

"Kalau tadi pagi banjirnya mencapai pinggul orang dewasa, sekarang masih selutut. Semoga ada solusi buat kami dari pemerintah," pungkasnya. 

 

Seperti diketahui, banjir ini terjadi pas di depan Masjid Al Mujahidin jalan Perwira. 

 

 

Sejumlah pengendara motor terlihat mendorong kendaraan roda dua mereka karena tak sanggup melalui hadangan banjir.