Pilu, Diduga Tenggelam saat Mandi di Rawa, 3 Bocah Ditemukan Tewas di Rohul

korban-tenggelam6.jpg
(Dok Polsek Kepenuhan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tiga orang bocah satu di antaranya perempuan ditemukan tewas tenggelam di dalam Rawa di Jalan Gelugur RT/RW 003/006, Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu, 17 April 2022.

Ketiga bocah ini, diduga tenggelam saat mandi-mandi di Rawa belakang sebuah ruko di Kecamatan Kepenuhan.

Adapun identitas ketiga bocah tersebut yakni dua laki-laki dan satu perempuan, Meisolima Laoli (perempuan, 6 tahun), Raifan Laoli (laki-laki, 3 tahun) dan Okta Rifkin Aliran (laki-laki 6 tahun).

 

Menurut keterangan saksi mata M Hidayat, ia mengaku melihat ada tumpukan baju di Pinggir Rawa belakang ruko.

"Saksi mata yang merasa curiga kemudian melihat ke dalam Rawa dan ditemukan ada anak-anak yang tenggelam," ujar Kapolsek Kepenuhan, Iptu Anra Nosa, Senin, 18 April 2022.

Selanjutnya, saksi mata yang kaget langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kepenuhan sekitar pukul 17.02 WIB.

 


Tiga orang bocah satu diantaranya perempuan ditemukan tewas tenggelam di dalam Rawa di Jalan Gelugur RT/RW 003/006, Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu, 17 April 2022/Dok Polsek Kepenuhan

"Kita langsung bergerak ke tkp bersama tim Puskesmas Kepenuhan untuk mengevakuasi ketiga mayat tersebut," lanjut Anra Nosa.

Kapolsek Kepenuhan juga mengatakan pihak keluarga korban tidak mau proses ini dilanjutkan dan tidak ingin korban dilakukan autopsi.

 

 

"Pihak keluarga (orangtua) korban tidak ingin dilakukan autopsi, dan mereka juga tidak akan menuntut dikemudian hari jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi," pungkasnya.

Karena tidak ingin jasad anaknya di Autopsi, pihak kepolisian dan Puskesmas Kepenuhan menyerahkan korban ke rumah duka dan mengantarkannya.