Polsek Tampan Gelar Bakti Kesehatan, Khitan 50 Orang Anak Yatim

Kombes-Pria-Budi22.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polsek Tampan melaksanakan Bhakti Kesehatan dengan kegiatan Khitanan Massal sebanyak 50 Orang anak yatim di jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Sabtu, 26 Maret 2022.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi bersama Waka Polresta AKBP Henky Poerwanto ikut hadir dalam kegiatan ini. 

 

Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan 234 SC Korwil Riau dan 234 SC Regwil Pekanbaru. 

 

 

"Jadi kami melakukan pendataan terhadap 50 orang anak yatim melakukan khitan serta memberi bantuan kepada orang tua tidak mampu," ujar Kompol I Komang, Sabtu, 26 Maret 2022.

 

Kompol I Komang juga menjelaskan, kegiatan sunatan massal ini sudah dua kali dilakukan, pertama di RS Awal Bross Panam dan kedua di jalan Cipta Karya. 


 

"Semoga dengan terlaksananya Bakti sosial sunatan massal ini, bisa membantu masyarakat yang tidak mampu serta meringankan beban warga di tengah kondisi pandemi Covid-19," terang Komang. 

 

 

 

Usai melaksanakan sunatan gratis, Polsek Tampan juga memberikan bingkisan yang merupakan bentuk kepedulian kepolisian menyikapi situasi saat ini. 

 

"Kita juga mengimbau kepada warga yang belum divaksin untuk melakukan vaksinasi dan kepada lansia yang belum divaksin agar melaksanakan vaksinasi agar mendapatkan kekebalan tubuh serta selalu patuhi protokol kesehatan," pungkasnya.