Warga Pekanbaru Dapat Honda Citi Hatchback dari Program Poin Festival Telkomsel

Telkomsel10.jpg
(Telkomsel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Melalui program Poin Festival 2021 yang dihadirkan di akhir tahun lalu, Manajemen Telkomsel area Sumetera menyerahkan hadiah mobil Honda Citi Hatchback RS kepada pelanggan di Kota Pekanbaru, Rabu 9 Maret 2022.

Hal ini dilakukan sebagai apresiasi dan nilai tambah bagi masyarakat dan seluruh pelanggan setia yang menggunakan produk serta layanan Telkomsel.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan hadirnya program Telkomsel Poin ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan.

"Selamat kepada pemenang program Poin Festival 2021, kali ini salah satu pelanggan Telkomsel di Pekanbaru yang telah mendapatkan hadiah 1 unit Mobil Honda Citi Hatchback RS," ujar Mulya Budiman. 


Lanjut Mulya, Telkomsel juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanannya sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia.

"Telkomsel akan senantiasa hadir dengan mengedepankan prinsip customer-centricity dalam memberikan kemudahan serta mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat,” pungkasnya.

 

Sebelumnya, Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa.

Saat ini Telkomsel telah mengundi dan mengumumankan para pemanang program tersebut dan dapat diakses melalui halaman web telkomsel.com/lucky-draw-winner.