PT Alfa Scorpii Ucapkan Selamat HUT ke-47 SMAN 8 Pekanbaru

HUT-SMAN-8-Pekanbaru.jpg
(PT Alfa Scorpii)

RIAUONLINE, PEKANBARU-PT Alfa Scorpii turut ambil bagian menjadi sponsorship acara perayaan HUT ke-47 SMAN 8 Pekanbaru, Minggu 9 Januari 2022.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Gubernur Riau Syamsuar, Danrem Wirabima 031 Brigjen Inf M Syech Ismed, Kepala Dinas Pendidikan Riau Kamsol berserta guru dan pegawai SMAN 8 sekaligus Alumni Ikatan 4968.

Kegiatan dimeriahkan dengan sunatan massal, upacara bendera Merah Putih dan baksos pembagian paket sembako dan acara puncak acara yakni jalan sehat.

Untuk memeriahkan acara tersebut PT Alfa Scorpii membuat pameran motor Yamaha. Para peserta dan dan undangan pun antusias melihat pameran.

Promosi Yamaha, Angga mengatakan, para tamu dan undangan terlihat antusias dan banyak bertanya soal produk-produk Yamaha terutama yang ada dipajang pada acara itu.

"Para tamu udangan antusias dan banyak bertanya soal produk-produk Yamaha," ujarnya.


 

Mewakili PT Alfa Scorpii, Angga mengucapkan selamat HUT ke-47 SMAN 8 dan mengucapkan terima kasih sudah mengundang PT Alfa Scorpii dalam acara tersebut.

"Harapan kami untuk kegiatan ini semoga banyak manfaat untuk masyarakat sekitar dan membangun tali silaturahmi yang baik kedepannya. Semoga acara ini tidak hanya pada kali ini saja tetapi berlanjut untuk kedepannya lagi" tutupnya.