Dirut PT Pertamina Hulu Rokan Beri Bantuan Komputer untuk 3 SD Negeri di Minas

PT-Pertamina-Hulu-Rokan2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Jaffee Arizon Suardin memberikan bantuan komputer kepada Sekolah Dasar Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

Pemberian tujuh unit komputer ini diperuntukkan untuk membantu kegiatan belajar anak Sekolah Dasar Negeri (SDN), 01, 02 dan 03 di Kecamatan Minas.

 

"Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina Hulu Rokan ke-3 ini kami siap berkontribusi untuk masyarakat Riau lebih lama lagi dan generasi muda yang akan menentukan masa depan," ucap Jaffee Arizon Suardin kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 21 Desember 2021.

 

 

 

Dirut PT Pertamina Hulu Rokan, Jaffee Arizon Suardin melihat murid SD di Kecamatan Minas Barat, Kabupaten Siak, menggunakan Komputer yang diberikan PT Pertamina Hulu Rokan Selasa, 22 Desember 2021/DEFRI CANDRA /Riau Online

Pria yang akrab disapa Buyung ini juga mengatakan murid SD ini nanti yang akan menentukan masa depan dengan perkembangan teknologi.


 

 

"Dengan pemberian 7 unit komputer ini bisa dimaksimalkan dan dimanfaatkan oleh anak-anak muda agar masa depan lebih kuat lagi," terangnya.

 

Usai memberikan bantuan pendidikan kepada Sekolah Dasar Negeri, 01, 02 dan Jaffee bersama memantau langsung anak-anak SD menggunakan komputer untuk membantu proses belajar.

 

 

 

 

"Semoga komputer ini bisa digunakan sebaik-baiknya untuk menunjang proses pendidikan," pungkasnya.