Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia Riau Gelar Pelatihan Gerakan Baku

Ikatan-Olahraga-Dancesport-Indonesia.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU-Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODO) Provinsi Riau, menggelar pelatihan gerakan baku dancesport.

Ketua Pelaksana kegiatan, Panca Setyo Prihatin mengatakan pelatihan digelar dalam rangka mewujudkan program kerja IODI Provinsi Riau. 

Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 4 hingga 7 Desember 2021 di Ballroom Kartika Rumah Sakit Syafira Pekanbaru.

"Mendatangkan coach yang sudah sering melintang di dunia  dancesport, yakni coach Ridwansyah dari Kalimantan Timur," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID.

 


Panca menjelaskan, IODI sendiri merupakan salah satu anggota KONI Riau. IODI Provinsi Riau dipimpin Iwa Sirwani Bibra yang sudah dilantik dan dikukuhkan oleh pengurus pusat beberapa tahun lalu.

 

"Ibu Iwa langsung membentuk IODI kabupaten/kota dan sampai saat ini sudah terbentuk delapan pengurus kabupaten/kota diantaranya Pekanbaru, Bengkalis, Rohul, Inhil, Dumai, Pelalawan, Inhu, dan Rohil," ucapnya.

 

Lebih lanjut, Panca berujar, pimpinan IODI mengucapkan terimakasih kepada KONI Riau yang telah mensuport kegiatan pelatihan.

 

"Support yang diberikan dengan dukungan moril dan materil, sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar," pungkasnya.