Berpenampilan Baru, Syafri Harto Pakai Topi setelah Diperiksa 10 Jam

Syafri-Harto8.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Dekan Fisip Unri, Syafri Harto terlihat irit berbicara usai menjalani pemeriksaan selama 10 jam lebih di Mapolda Riau, Senin, 22 November 2021.

 

Selain itu, dengan menggunakan kemeja putih dan memakai topi, Dekan Fisip Unri ini hanya bisa tertunduk malu menghindari sorotan kamera yang menyorot dirinya.

 

"Alhamdulillah baik," ucap Syafri Harto menjawab pertanyaan wartawan, soal kondisi kesehatanha, Senin, 22 November 2021.

 

Hal ini tentu terlihat aneh dan janggal, pasalnya pada awal ia mengadakan konferensi pers, Syafri Harto sangat berapi-api menyampaikan kalau dirinya tak bersalah.

 

 

Bahkan ia juga menuntut admin yang meng-upload video serta Mahasiswi bimbingannya L dengan Rp 10 Miliar.

 


Selanjutnya, Syafri Harto juga yakin kalau dirinya tidak melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan kepadanya dan berani bersumpah, sumpah pocong dan sumpah Mubahalah.

 

"Saya tidak bersalah dan berani bersumpah, jangankan sumpah pocong, sumpah mubahalah saya mau," ucap Syafri kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 5 November, 2021.

 

 

"Saya siap diproses secara hukum jika terbukti melakukan hal seperti yang disampaikan dalam video dugaan pelecehan seksual tersebut," pungkasnya.