Pesan Kombes Nandang Mumin Wijaya Usai Lepas Jabatan Kapolresta Pekanbaru

pesan-kombes-nandang.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mantan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya berpesan kepada seluruh personel Polresta untuk menjaga solidaritas kesatuan.

Hal tersebut disampaikannya pada giat Pisah sambut dengan Kapolresta Pekanbaru baru, Kombes Pol Pria Budi di Mapolresta, Jumat, 6 Agustus 2021.

"Kepada seluruh personel Polresta agar selalu menjaga solidaritas kesatuan, pantang menyerah dalam melaksanakan tugas dan gantungkan cita-cita kalian setinggi langit," ucap Kombes Pol Nandang.

Selain itu, Nandang yang juga akan menjabat sebagai Kabidkum Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) meminta maaf jika ada salah.


"Alhamdulillah tugas saya di sini sudah selesai, saya sekeluarga memohon maaf jika ada kesalahan. Selamat bertugas kepada Kombes Pol Pria Budi sebagai Kapolresta Pekanbaru semoga diberi kelancaran dan kesuksesan selama bertugas," tutupnya.

Pisah sambut Kapolresta Pekanbaru ini berlangsung khidmat di Lapangan Mako Polresta Pekanbaru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sebelumnya diketahui, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menjadi Inspektur Upacara pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Pekanbaru dan Kapolres Kabupaten Kota di Mapolda Riau, Kamis, 4 Agustus 2021.

Kapolresta Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya digantikan oleh Kombes Pol Pria Budi.

"Saya mengucapkan selamat kepada Kapolres baru, bagi pejabat Kapolres lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi melayani dan mengayomi masyarakat," ucap Irjen Pol Agung, Kamis, 4 Agustus 2021 lalu.