Kombes Nandang Pasangkan Masker kepada Pengunjung Pasar Tangor

Kombes-Nandang27.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dengan memberikan dan memasangkan masker kepada pengunjung di Pasar Tangor Tenayan Raya, Kamis, 22 Juli 2021.

 

Kegiatan kali ini merupakan pendisiplinan masyarkat yang berada di Pasar Tangor yang rawan penyebaran Covid-19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

"Kita memastikan masyarakat Pekanbaru khususnya di Pasar Tangor untuk terus mematuhi protokol kesehatan, karena rawan kerumunan dan rawan penyebaran Covid-19," ucap Kombes Nandang kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 22 Juli 2021.

 

 

Selain membagikan masker, Kombes Pol Nandang juga menghimbau pengunjung di Pasar Tangor untuk melaksanakan vaksin bagi yang belum divaksin.

 


"Bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, silahkan vaksin untuk memperoleh kekebalan tubuh (Herd Immunity)," terang Nandang.

 

 

 

Adapun masker yang diberikan kepada pengunjung di Pasar Tangor Tenayan Raya ini yakni sebanyak 1000 masker, dan rencananya akan ditargetkan hari ini mencapai 5000 masker.

 

"Masker yang kita berikan kali ini berjumlah 1000 masker dan kegiatan bini serentak dilaksanakan pada masing masing-masing posko PPKM dan ditargetkan hari ini mencapai pembagian 5000 masker," tutup Nandang