UAS Disebut Husin Shihab Murtad: Anjing Ashabul Khafi Masuk Surga

Ustaz-Abdul-Somad6.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Husin Shihab merespon ceramah UAS yang menyatakan orang yang memelihara anjing akan dikurangi pahala sebesar Gunung Uhud.

 Husin Shihab sebut Ustaz Abdul Somad murtad. Ustaz Abdul Somad murtad terhadap ajaran Alquran. Husin Shihab sebut anjing Ashabul Khafi masuk surga.

“UAS ini masuk kategori ustad yang murtad terhadap ajaran yang ada di Alquran,” katanya melalui akun Twitter HusinShihab Rabu (16/6/2021).

Kata Husin Shihab, dalam Alquran dijelaskan bahwa Ashabul Kahfi memelihara anjing.

“Dijelaskan dalam Alquran Ashabul Kahfi memelihara anjing,” Husin Shihab dikutip dari Suara.com


Dalam beberapa riwayat, lanjut Husin Shihab, anjing Ashabul Kahfi dikisahkan masuk surga.

“Bahkan di beberapa riwayat disebutkan bahwa anjing Ashabul Kahfi masuk surga karna setia melindungi mereka yang beriman kepadaNya,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ustaz Abdul Somad atau UAS ceramah singgung pemelihara anjing. Ustaz Abdul Somad singgung pemelihara anjing dalam ceramahnya. saat tanya jawab, Ustaz Abdul Somad sebut malaikat rahmat tak masuk rumah pemelihara anjing.

Ustaz Abdul Somad sebut pemelihara anjing amalnya akan dikurangi sebesar Bukit Uhud setiap hari.

Ceramah Ustaz Abdul Somad soal pemelihara anjing itu bisa disaksikan melalui video berjudul ‘Siapa yang Memelihara Anjing Satu Hari Amalnya Dikurangi Sebesar Bukit Uhud’ yang tayang di Chanel YouTube Doa Ibu 24 Maret 2021 lalu.