Danrem O31/WB Bersukacita Terima Hibah Wisma dari PT RAPP

Peresmian-Wisma-Korem-031Wira-Bima2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PELALAWAN-Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed mengaku sangat terbantu dengan adanya hibah bangunan wisma dari PT RAPP. Keberadaan wisma ini dapat digunakan sebagai fasilitas istirahat bagi para prajurit dan tamu Korem dari luar kota.

"Kami sangat bersuka cita atas dukungan dari mitra kerja kami dan terima kasih kepada PT RAPP yang telah membantu kemajuan Korem berupa bangunan wisma sebagai representatif di bidang pembangunan," kata Ismed saat menerima secara simbolis bangunan wisma Korem, Kamis (8/4/2021) di Pekanbaru setelah menerima hibah berupa satu unit bangunan Wisma dua lantai beserta kelengkapannya dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Bangunan wisma Korem seluas 242 meter persegi ini, kata Ismed, akan dilaporkan ke Pusat Angkatan Darat (AD) sebagai inventaris.


Direktur RAPP, Mulia Nauli mengatakan wisma ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam berkontribusi terhadap pembangunan daerah termasuk mitra kerja instansi TNI. Mulia menambahkan Korem selaku instansi TNI AD tekah banyak memberi masukan kepada sehingga operasional bisa berjalan dengan baik.

"Kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam bahu-membahu meningkatkan sinergitas antara dunia usaha dan Korem 031/Wira Bima," tuturnya.

Pelaksanaan acara serah terima hibah bangunan wisma Korem 031/Wira Bima dari PT RAPP berlangsung dengan tertib dan lancar. Kegiatan diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.