Wakapolri Puji Kesiapan Polda Riau Atasi Ancaman Kebakaran Hutan dan Lahan

Komjen-Gatot-Eddy-Pramono4.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wakil Kapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono memuji kesiapan Polda Riau dalam mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan Komjen Eddy saat meninjau langsung kesiapan Polda Riau mengatasi Karhutla serta meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

 

"Dilihat dari peralatan yang disiapkan Polda Riau, Irjen Pol Agung sudah siap mencegah terjadinya Karhutla di Riau," ucap Komjen Gatot Eddy Pramono, Kamis, 20 Mei 2021.

 

Lulusan Akpol 1988 ini juga memuji dan mengapresiasi langkah Polda Riau dalam kesiapannya pencegahan Karhutla.

 

"Diperkirakan Agustus musim kemarau sudah datang dan yang paling penting diteksi dini dan kesadaran masyarakat agar tidak membakar lahan," tegasnya.


 

 

Sebelumnya diberitakan, Wakil Kapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono tiba di Landasan Udara Roesmin Nurjadin meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis, 20 Mei 2021.

 

Pantauan Riauonline, Kedatangan Jenderal Bintang Tiga mendapat pengawalan ketat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

 

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Gubernur Syamsuar ikut mendampingi lulusan Akpol 1988 tersebut di Kelurahan Sidomulyo Timur.