Di Gerai Ini, Jokowi Tanya-tanya dan Pegang-pegang Kemeja, Lalu Berlalu

Jokowi-di-Gerai-Busana-3Second.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gerai busana, 3Second, terletak di Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru, menjadi tempat yang disambangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pertama kali, Selasa malam, 8 Mei 2018. 

Jalan-jalan Jokowi ke Mall Ciputra ini dilakukannya usai Salat Isya, sekitar pukul 20.00 WIB, dengan berjalan kaki dari hotel tempat ia menginap, Novotel, yang bersebelahan lokasinya. 

Usai memenuhi keinginan pengunjung Mall Ciputra Seraya untuk berswafoto, Jokowi melanjutkan kunjungan ke beberapa gerai. Toko pertama beruntung dimasuki orang nomor satu di Indonesia itu ialah gerai busana, 3Second.

Baca Juga: 

Kenakan Jaket Asian Games. Jokowi Sapa Pengunjung Mall Ciputra Pekanbaru

Ini Toko Pertama Yang Dikunjungi Jokowi Di Mall Ciputra

Selain bertanya, Jokowi juga menyempatkan diri memegang-mengang baju kemeja yang terpajang hingga berlalu melanjutkan perjalanannya.


Sayangnya meskipun sudah bertanya banyak kepada seorang penjaga 3Second, rupanya busana ditawarkan tenant tak mampu memikat hati orang nomor satu di negeri ini untuk memboyong satu helai baju pun.

 

Tanpa diduga dan hanya dalam hitungan menit, Jokowi bergegas meninggalkan toko. Penjaga 3Second, Sherly, menuturkan selama berada di dalam, Jokowi bertanya dari mana asal usul baju diperdagangkannya itu.

"Pak Jokowi tadi tanya baju kami dari mana. Saya jawab, Bandung. Karena memang ini semua dari Bandung," katanya dengan wajah berbinar-binar, Selasa malam. 

Lokasi gerai yang berada di lantai 1 tersebut, tampak memikat hati sang Presiden. 3Second menawarkan baju stelan kekinian yang banyak digandrungi anak muda masa kini.

Selain itu, gerai ini juga begitu mudah dijangkau, berada di sebelah kiri usai Jokowi menaiki anak tangga pertama saat menginjakkan kaki di Mall tersebut. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id