Relawan Syamsuar-Edy: Biarlah Kami Berkhianat Pada Partai, Tapi Tak Jadi Anak Durhaka

tim-relawan-Syamsuar-Edy.jpg

Laporan: EFFENDI

RIAU ONLINE, SIAK - Ketua Tim Relawan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution satukan kekuatan untuk memenangkan Syamsuar di Kota Siak.

Pasangan ini diusung oleh PAN, NasDem dan PKS. Pantauan wartawan di kantor Relawan Pemenangan Syamsuar-Edi Natar, Rabu 21 Maret 2018 terlihat, berbagai organisasi kemasyarakatan juga bersatu dan ikut bergabung.

Organisasi tersebut diantaranya Pemuda Pancasila, dan Laskar Melayu. Terlihat juga beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat Tionghoa Siak, tokoh pemuda, tokoh Wanita, dan tokoh masyarakat lain.

Ketua Relawan Syamsuar-Edy Natar untuk Kecamatan Siak, Edi Sentil menyatakan sangat yakin dengan bersatu dan kerja keras, mereka bisa memenangkan pasangan ini Pilgubri 2018.

"Untuk kemenangan ini perlu kerja keras dan tanpa pamrih. Untuk itu, agar kerja keras ini lebih terarah dan tidak salah langkah, maka perlu komando," katanya.


Ditambah lagi, dengan banyaknya tim relawan terbentuk di daerah lain, maka akan semakin yakin bisa mengantarkan pasangan ini menuju Riau 1.

Edi mengaku, sebelumnya berasal dari partai lain. Namun ia rela mundur demi Syamsuar-Edi.

"Biarlah kami berkhianat sama partai, asal jangan jadi anak durhaka kepada orang tua. Syamsuar ini bupati kami, dia itu sama dengan orang tua kami di Siak ini. Tak mungkin kamo durhaka sama dia," katanya.

"Pak Arwin juga bersama kami. Jadi kami merasa yakin, Syamsuar akan mendapat suara sepenuhnya di Kabupaten Siak ini. Pak Arwin orang yang berjasa juga. Karena itu,bagi masyarakat Kabupaten Siak, tidak ikut bersama Pak Arwin memenangkan Syamsuar bisa kualat nantinya," tutupnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id