The Premiere Hotel Pekanbaru Persembahkan Romantic February

Hotel-Premiere-Pekanbaru.jpg
(Accorhotels.com)

RIAU ONLINE - The PREMIERE Hotel Pekanbaru memberikan berbagai penawaran special menyambut bulan yang penuh cinta ini. Mulai dari Promo Kamar sampai dengan Promo Candle Light Dinner.

Public Relation Manager The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy menyebutkan The PREMIERE Hotel Pekanbaru memberikan penawaran harga kamar special di bulan penuh cinta, Februari ini hanya seharga Rp.549.999,-nett/malam untuk Superior Room.

"Promo ini berlaku selama satu bulan penuh di February, mulai dari 1 February sampai dengan 28 February 2018," katanya melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 9 Februari 2018.

Dapatkan pula diskon 10 persen untuk Pelayanan Laundry Service dan 10 persen Makanan dan Minuman (kecuali Rokok dan Minuman Beralkohol). Promo ini hanya berlaku untuk system pembayaran personal account atau cash only, tidak berlaku untuk penagihan ke kantor atau perusahaan.

Selain itu, The PREMIERE Hotel Pekanbaru juga menggelar program Candle Light Dinner “A TASTING OF LOVE DINNER”, 14 February 2018 di The Premiere Lounge, Lantai 2.

"Rayakan Malam Kasih Sayang ini seharga Rp.888.000,-nett/couple dan dapatkan rangkaian Candle Light Dinner Set Menu mulai dari Appetizer, Main Course sampai dengan Dessert dan dilengkapi dengan mocktail special," urainya.


Terdapat pula Bunga Mawar dan Special Pouch. Selain itu, makan malam romantis ini juga akan dilengkapi dengan segelas Mocktail Special dengan sebutan “Posion Of Love”. Selama makan malam romantis ini, nikmati juga alunan music romantic yang melengkapi moment penuh cinta.

"Ada hadiah lucky draw persembahan The PREMIERE Hotel Pekanbaru untuk pasangan yang beruntung yang akan diundi pada saat Candle Light Dinner “A TASTING OF LOVE DINNER” berlangsung mulai dari jam 19.00 sampai dengan jam 22.00 WIB," jelasnya.

Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai terlewatkan penawaran special The PREMIERE Hotel Pekanbaru di Bulan Penuh Cinta ini, Februari 2018. Nikmati juga fasilitas lengkap lainnya di The PREMIERE Hotel Pekanbaru antara lain Fitness Centre, Swimming Pool dan SPA dan kumpul bersama rekan atau keluarga di The Café dan The Premiere Lounge yang akan menyuguhkan rangkaian makanan dan minuman yang bisa dinikmati bersama.

Rasakan menginap di hotel berbintang dengan fasilitas Kamar Superior yang terdiri dari Coffee & Tea Maker, Free Internet, Mineral Water, Hot & Cold Shower, Safe Deposit Box, LCD TV & Satelite Channel, Tempat Tidur Kualitas Terbaik persembahan KING KOIL dan masih banyak lagi.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Vera 0813 6501 6510 Yohana 0812 6752 2047 atau Reservasi 0821 7298 5816 / 0761-7891818 atau bisa juga melalui email di [email protected] dan [email protected] . The PREMIERE HOTEL PEKANBARU, Jl. Jendral Sudirman No.389 Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id