Bank Riaukepri Sisihkan Bank Nagari pada Indonesia Banking Award 2016

Penghargaan-Indonesia-Banking-Award.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Dengan wajah berbinar-binar dan senyuman mengembang, Direktur Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari, menerima penghargaan Bank Terbaik pada Kategori Pelayanan Retail untuk bank dengan aset antara Rp 10-30 triliun. 

 

 

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Ekonom Indonesia sekaligus Dewan Juri Indonesia Banking Award, Hendri Saparini, Rabu malam, 7 September 2016, di JS Luwansa, Jakarta.

 

 

Selain penghargaan tersebut, Bank Riaukepri juga menerima penghargaan lainnya berupa The Best Bank in Digital Services berdasarkan aset 3: < Rp 50 triliun, mengalahkan Bank Nagari, dan dan Kalbar. 

 

 

Baca Juga: Malam Ini Bank Riaukepri Terima Dua Penghargaan Nasional

 

 

"Alhamdulillah. Ini berkat usaha kerja keras semua karyawan, bukan saya semata saja. Termasuk juga komisaris dalam memberikan masukan ke kita di direksi," kata Irvandi Gustari kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 7 September 2016. 

 

 

Penghargaan Indonesia Banking Award

 


DIREKTUR Kredit dan Syariah Bank Riaukepri, Afrial Abdullah saat menerima penghargaan untuk kategori The Best Bank in Digital Services yang diberikan pada malam Indonesia Banking Award, Rabu, 7 September 2016.

 

 

Indonesia Banking Award merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Tempo Media Group dengan Indonesia Banking School terhadap bank-bank yang memiliki kinerja terbaik di tahun 2015 lalu. 

 

 

Metodologi penjurian dilakukan dengan menggunakan data 106 bank umum konvensional dan 12 bank umum syariah. Selain itu, juga dilakukan dengan menggunakan data laporan keuangan akhir tahun 2015 dan Maret 2016 serta metodologi analisa dari 50 persen kinerja keuangan dan 50 persen kinerja efisiensi. 

 

 

Dewan juri Indonesia Banking Award terdiri dari Suabrjo Joyosumarto (Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banking School), Toriq Hadad (Direktur Pemasaran Tempo Media Group) dan Hendri Saparini (Direktur CORE Indonesia). 

 

 

Foto Bersama Usai Terima Penghargaan

MANAGEMEN Bank Riaukepri berforo bersama usai menerima penghargaan Indonesia Banking Award, Rabu malam, 7 September 2016. Mulai kiri ke kanan, Direktur Utama Bank Riaukepri Irvandi Gustari, Komisaris Utama Raja Mambang Mit dan Afrial Abdullah, Direktur Kredit dan Syariah.

 

 

Sementara itu, Komisaris Utama  Bank Riaukepri, Raja Mambang Mit mengatakan, raihan berbagai penghargaan selama ini menunjukkan perbankan daerah ini memiliki keinerja terbaik. "Ini indikator Bank Riaukepri memiliki kinerja terbaik," kata mantan Wakil Gubernur Riau tersebut. 

 

 

Klik Juga: Ternyata Ini Kiat Kenapa Bank Riaukepri Terbaik di Indonesia

 

 

Sedangkan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Nelson Tampubolon, mengingatkan bagi bank-bank peroleh penghargaan. "Jangan sampai bulan ini diberikan penghargaan, bulan depan langsung anjlok kinerjanya," pesan Nelson. 

 

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline