Murah Banget, Xiaomi Jual Redmi A1 Cuma Rp 1,1 Jutaan, Teknologinya Canggih

Xiaomi-A1.jpg
(Gizmochina)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Murah banget, Xiaomi jual Redmi A1 cuma Rp 1,1 Jutaan, teknologinya canggih. Xiaomi secara resmi meluncurkan telepon pintar Redmi A1 yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2022. Harga Redmi A1 di Indonesia mulai Rp 1,1 juta.

Perangkat terbaru dari Xiaomi ini akan menyasar mereka yang baru pertama kali membeli ponsel pintar. Karenanya gawai ini dijual dengan harga terjangkau dan diklaim punya teknologi canggih.

"Redmi A1 hadir di Indonesia guna memberikan akses bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mengakses teknologi yang dapat memengaruhi kehidupannya sehari-hari menjadi lebih baik," ungkap Manish Dang, Direktur Xiaomi Technologi Indonesia dalam peluncurannya di Jakarta, Jumat (28/10/2022).

Smartphone ini juga sudah memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang sudah mencapai lebih dari 40 persen berkat berbagai aspek pendukung yang diciptakan di dalam negeri.


Xiaomi juga berkerjasama dengan Telkomsel untuk semakin memperluas cakupannya di Indonesia. Kerjasama ini antara lain memberikan paket bundling simcard Telkomsel Prabayar beserta paket data terjangkau BundlingMax dengan kuota hingga 8GB+3GB mulai dari Rp 30.000.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan bahwa sebagai leading digital telco, Telkomsel secara konsisten terus membuka peluang dalam menghadirkan pemerataan dan kesetaraan pengalaman akses konektivitas digital yang didukung oleh jaringan broadband berteknologi terdepan hingga pelosok negeri.

"Kolaborasi bersama Xiaomi kali ini merupakan bagian dari upaya kami dalam merealisasikan komitmen tersebut, yang juga sejalan dengan salah satu upaya yang sedang lakukan melalui upgrade seluruh layanan unggulan yang customer-centric," kata dia.

Kerjasama ini juga akan semakin memperkuat komitmen kedua pihak untuk selalu menyediakan akses terhadap teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat dikutip dari suara.com

Di Indonesia, harga Redmi A1 dibanderol Rp 1.149.000 dengan bundling paket Telkomsel 2GB+2GB dan Rp 1.249.000 dengan paket bundling 3GB+2GB.