Viral, Ketua Geng dengan 114 Kejahatan Disebut Pencuri Seksi

Pencuri-seksi-yang-viral.jpg
(Instagram/stephaniebeaudoin via Suara.com)

 

RIAU ONLINE - Seorang wanita viral dan menuai ujian. Padahal wanita yang merupakan ketua geng itu sudah banyak melakukan kejahatan.

Wanita asal Kanada itu adalah Stephanie Beaudoin, salah satu kriminal populer dengan paras cantik dan bentuk tubuh yang bagus. Namanya menjadi perbincarangan warganet setelh sejumlah fotonya terungkap ke publik.

Stephani, sekitar delapan tahun lalu dilaporkan sebagai seorang ketua geng kriminal yang meresahkan masyarakat. Bukan hanya melakukan pembobolan di beberapa tempat, geng tersebut juga mencuri dengan skala besar.

Berasal dari Quebec, Kanada, Stephanie dan beberapa anggota gengnya dilaporkan telah melakakukan pencurian di 40 rumah. Selain itu, mereka termasuk Stephanie, setidaknya memiliki catatan sekitar 114 kejahatan, seperti dilansir dari Suara.com, Minggu, 10 Juli 2022.


Stephani ditangkap karena pembobolan dan pencurian yang serta perhiasan. Ia kemudian dituntut penjara selama sekitar 90 hari, sesuai dengan keputusan final.

Namun ia tidak menyangka bahwa dirinya menjadi viral karena paras dan tubuh yang ia miliki. Sejak foto-fotonya terbocorkan ke publik, banyak warganet yang salah fokus dengan fisiknya.

Bahkan bukannya mendapatkan hujatan, ia malah mendapatkan banyak pujian dari orang lain. Menariknya, ia dijuluki sebagai salah satu pencuri paling cantik dan seksi di dunia.

Ia mendapat banyak tawaran sejak keluar dari penjara. Mulai dari model skincare hingga produk lainnya.

Kemudian ia menjadikan Instagram sebagai salah satu cara mempromosikan produk yang bekerja sama dengannya.

Kini, ia hidup sebagai model terkenal dan influencer di sosial media. Semakin banyak yang memuji kecantikannya dan mulai melupakan kesalahannya di masa lalu.