Ada Atalanta, Berikut Delapan Tim Lolos Babak Perempat Final Liga Champions

champoons.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 telah selesai digelar. Berikut delapan tim yang akan bertarung di perempat final Liga Champions pada 13 hingga 16 Agustus 2020 ini .

RB Leipzig menjadi tim pertama yang lolos ke perempat final setelah wakil dari Jerman itu mendepak Tottenham Hotspur dengan skor agregat 4-0.

Selanjutnya adalah Atalanta. Wakil Italia yang berstatus kuda hitam lolos ke delapan besar setelah mengalahkan Valencia dengan agregat 8-4.

Sementara Paris Saint-Germain (PSG) sukses melewati hadangan tim asal Jerman Borussia Dortmund setelah menang agregat dengan skor 3-2

Sedangkan Atletico Madrid, secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan Liverpool. Skuat besutan Diego Simeone ini menang dengan agregat skor 4-2.

Manchester City menjadi tim kelima yang lolos ke perempat final setelah menyingkirkan tim kuat Spanyol Real Madrid dengan agregat skor 4-2.

Lyon menjadi tim keenam yang akan berlaga di babak 8 besar setelah mendepak Juventus dengan agregat skor 2-2. Lyon lolos lantaran unggul produktivitas gol.

Bayern Munich setelah di laga Minggu (9/8/2020) dini hari tadi, menjadi tim ketujuh yang lolos setelah sukses menyingkirkan Chelsea dengan agregat skor 7-1.

Pada saat yang sama, Barcelona juga memastikan lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Napoli dengan agregat skor 4-2.

Dengan hasil tersebut maka lengkap sudah delapan tim yang akan bertarung di perempat final Liga Champions yang akan digelar di Kota Lisbon, Portugal.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com