Gaptek, Anggota Dewan Tak Sadar Cium Celana Dalam saat Rapat Lewat Zoom

Ditinho-do-Asilo.jpg

RIAU ONLINE, BRASILIA-Kelakuan anggota dewan ini sungguh bikin malu. Seorang pria bernama Ditinho do Asilo, tertangkap kamera sedang mencium celana dalam. Padahal saat itu mereka para anggota dewan sedang menggelar rapat lewat aplikasu Zoom.

Diberitakan Daily Star, Selasa 30 Juni 2020, insiden mencium celana dalam itu terjadi saat Asilo bersama para dewan kota Braganca Paulista tengah melakukan pertemuan daring untuk membahas permasalahan penebangan pohon di daerah mereka.

Kronologis anggota dewan cium celana dalam wanita saat rapat Zoom

Saat sesi diskusi, Asilo tiba-tiba mengeluarkan celana dalam perempuan berwarna merah dan mulai mengendusnya, di hadapan sekitar 15 partisipan, serta kamera yang menyala.

Asilo terus mengendus celana dalam yang warnanya nyaris sama dengan warna baju yang dipakai itu.

Beberapa kali pembicara terdengar terbata-bata dan terlihat syok dengan pemandangan politisi mencium celana dalam wanita.

Ditinho do Asilo yang merupakan anggota Partai Sosial Kristen ini tertangkap kamera sedang mencium celana dalam perempuan berwarna merah. [Daily Star]

Ditinho do Asilo yang merupakan anggota Partai Sosial Kristen ini tertangkap kamera sedang mencium celana dalam perempuan berwarna merah. [Daily Star]

Sebelum video berakhir, anggota dewan yang mencium celana dalam ini pun mengarahkan kamera perangkat Zoom ke sudut lain.

Salah satu anggota dewan akhirnya memperingatkan Asilo bahwa kamera menyala. Sontak, pria ini langsung berusaha memberikan penjelasan tingkah aneh yang baru saja ia lakukan.

Penjelasan anggota dewan cium celana dalam wanita saat rapat Zoom

Asilo menyebut, seorang teman yang iseng telah mengirimkan celana dalam merah tersebut sebagai hadiah.

Ia juga mengatakan aksinya menciumi celana dalam tersebut tak lebih dari sebuah lelucon.

"Itu adalah malapetaka karena saya kurang paham dengan teknologi ini," kata Asilo.

"Saya memakai kemeja merah muda, sebagai lelucon, teman saya mengirim celana dalam ini," pungkasnya. Artikel ini sudah terbit di Suara.com