Wah, Artis Cantik Korea Ini Melahirkan Diusia 45 Tahun

artis-korea.jpg
([soompi])

RIAUONLINE - Kabar bahagia datang dari aktris asal Korea Selatan, Choi Ji Woo. Bintang Winter Sonata ini dikonfirmasi kalau sudah melahirkan anak pertama.

Hal itu pun disampaikan langsung oleh agensi Choi Ji Woo, YG Entertainment sebagaimana dilansir dari Soompi. Dalam keterangan resminya, sang artis diketahui melahirkan anak perempuan.

"Choi Ji Woo melahirkan putrinya pagi ini," kata YG Entertainment pada Sabtu (16/5/2020).

Kini, perempuan 45 tahun ini masih dalam tahap pemulihan usai persalinan. Kendati begitu, Choi Ji Woo dan anaknya dipastikan sehat.


"Baik ibu dan anak perempuannya dalam keadaan sehat. Choi Ji Woo saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri," sambungnya.

Sebagai penutup, YG Entertainment pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan selamat kepada Choi Ji Woo.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat mereka," terang YG Entertainment.

Seperti diketahui, Choi Ji Woo dipersunting oleh seorang lelaki dari kalangan non selebritis pada Maret 2018. Lalu pada akhir 2019, dia mengumumkan kalau sedang hamil anak pertama.

Artikel ini sudah tayang di Suara.com