Berasa Sultan, Seth Thomas Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat

Main-Tik-tok-di-pesawat.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, WASHINGTON-Seth Thomas mendadak merasa menjadi seorang Sultan karena hanya sendirian saat menumpang pesawat Maskapai Southwest Airlines.

Seth Thomas saat itu memiliki jadwal penerbangan dari Los Angeles menuju Oakland, California, Amerika Serikat. Tidak disangka, ternyata hanya dirinya seorang yang menjadi penumpang maskapai ini.


“Aku membeli tiket hari itu. Ketika aku sampai di bandara, aku diberitahu bahwa aku akan menjadi satu-satunya penumpang di pesawat,” ujarnya kepada Storyful.


Pria asal Amerika Serikat itu mengatakan kepada Storyful bahwa petugas pesawat memiliki inisiatif untuk membuat perjalanan ini tidak membosankan. Thomas dan ketiga pramugari Maskapai Soutwest Airlines memanfaatkan rasa sepi ini dengan membuat video TikTok bersama.


Mereka membuat video TikTok #ComeAroundMe dan satu video TikTok dengan lagu Justin Bieber, pada tanggal 15 April 2020. Video TikTok dengan lagu Justin Bieber ini diunggah oleh Thomas ke dalam akun Twitter pribadinya, @usanegro.

 

Dalam video TikTok yang berdurasi selama 17 detik itu, menampilkan Thomas dan 3 Pramugari Southwest Airlines. Mereka berempat terlihat senang bisa membuat video TikTok bersama dengan lagu Justin Bieber yang telah dipilih oleh Thomas.


Pada video ini juga terlihat Maskapai Southwest Airlines yang sangat sepi, dengan bangku-bangkunya yang kosong dari penumpang. Video TikTok Thomas dan ketiga pramugari tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari seribu penayangan Twitter.


“Saya adalah satu-satunya penumpang di pesawat, jadi tentu saja kami membuat video TikTok! @SouthwestAir Melissa, Jan, dan Jules adalah pramugari terbaik!,” tulis Thomas dalam postingannya tersebut.


Postingan video TikTok ini juga mendapat balasan dari akun resmi Southwest Airlines, @SouthwestAir, melalui kolom komentar. “Senang memiliki teman seperti kamu, Seth. Kami sangat senang, kamu dan petugas dapat menari bersama dan menikmati ruang ekstra untuk kegiatan! Kami berharap bisa bertemu lagi di tahun-tahun yang akan datang -Katy,” tulis balasan Maskapai Southwest Airlines.


Seth Thomas dan ketiga pramugari tersebut juga membuat banyak video TikTok lainnya, seperti #CatchTheSplashChallenge. Kejadian ini merupakan kejadian pertama kali yang mengesankan dalam hidup Thomas.


“Mereka hebat. Mereka membuat perjalanan ini luar biasa bagi saya,” tutupnya. 
Kalau kamu menjadi Thomas, apa yang akan kamu lakukan di dalam pesawat? 

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com