Saat Sepedaan, Mahasiswi Indonesia Diperkosa Pria Misterius di Belanda

Pemerkosaan1.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, ROTTERDAM - Sebuah peristia tragis menimpa mahasiswi asal Indonesia yang mengikuti program pertukaran pelajar Universitas Erasmus, Belanda.

Mahasiswi tersebut dalam kondisi luka kritis setelah diperkosa pria misterius di daerah Herman Bavinckstraat, distrik De Esch, Rotterdam, Belanda pada Sabtu 21 Juli 2018 waktu setempat.

Seperi dilansir dari Suara.com, Senin 23 Juli 2018, korban terluka parah setelah diserang dan diperkosa, hingga kini masih dalam perawatan intensif.

Stasiun televisi dan radio Belanda RTV Rijnmond, melalui laman daringnya, melaporkan korban diserang ketika bersepeda dari Rotterdam Central melalui Maasboulevard, hendak pulang ke rumahnya di Herman Bavinckstraat, Sabtu pagi sekitar pukul 05.00.

Ia tiba di rumah sekitar pukul 5.30 waktu setempat. Tak lama setelah dia mengunci sepedanya di tepi jalan, dia diserang lelaki misterius. Lelaki itu lantas memerkosa korban di depan pintu rumah.

Setelah penyerangan tersebut, korban yang mengalami perdarahan hebat mencoba meminta pertolongan ke rumah tetangganya.

"Aku mendengar bel pintu depan rumahku berdentang. Aku melihat dia syok dan mengalami perdarahan hebat,” tutur seorang tetangga.

Tetangga itu mengakui, tak mengetahui jelas peristiwa itu karena tidur di kamar belakang rumahnya. “Tapi yang kutahu, dia adalah anak manis, tetangga yang sangat baik.”

Polisi setempat tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Pada Minggu 22 Juli 2018, sebanyak 20 detektif ditugaskan khusus untuk melakukan penyelidikan tersebut.

"Terduga pelaku berusia sekitar 20 tahun, dengan penampilan gelap. Dia memakai pakaian berkerudung gelap dan mengendari sepeda yang juga berwarna gelap," demikian keterangan polisi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id