Air Mata Bollywood, Sridevi Meninggal Dunia Saat Menghadiri Acara

Sridevi.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Kabar meninggalnya aktris India Sridevi cukup mengejutkan publik, termasuk para artis Bollywood. Mereka ramai-ramai menumpahkan rasa ketidakpercayaanya atas berita duka tersebut di media sosial.

Priyanka Chopra dan Priyanka Bhatt misalnya. Mereka sampai tak bisa berkata-kata saat pertama kali mendengar kabar Sridevi meninggal dunia.

I have no words. Condolences to everyone who loved #Sridevi . A dark day . RIP

— PRIYANKA (@priyankachopra) February 24, 2018
I don't know what to say, it's a weird feeling. Hearing such news just makes me feel scared. #Sridevi pic.twitter.com/wz0dC1Ji1n


— Priyanka Bhatt (@iPriyankaBhatt) February 24, 2018
Selanjutnya ada Preity Zinta. Lewat akun Twitter-nya, dia mengaku sangat terkejut dan terpukul atas kepergian Sridevi untuk selama-lamanya.

Heartbroken & shocked to hear that my all time favourite #Sridevi is no more. May god give peace to her soul & strength to the family #RIP


— Preity zinta (@realpreityzinta) February 24, 2018
Hal serupa juga dirasakan Sidharth Malhotra.

Dilansir dari laman Suara, Minggu 25 Februari 2018, Sridevi meninggal saat tengah berada di Dubai untuk menghadiri acara pernikahan keluarga. Dia dilaporkan mendapat serangan jantung dan dinyatakan meninggal pada Sabtu 24 Februari 2018 pagi.

Really Shocked and disturbed to hear that Sridevi Ma’am is no more #RIP #Sridevi

— Sidharth Malhotra (@S1dharthM) February 24, 2018
"Memang benar Sridevi meninggal dunia. Saya baru saja mendarat di sini (India), saya tadinya berada di Dubai dan sekarang saya terbang kembali ke Dubai," kata saudara ipar Sridevi, Sanjay Kapoor kepada Indian Express.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id