Viral, Pasangan Ini Nikah di Toilet

Nikah2.jpg
(Facebook/Monmouth County Sheriffs Office)

RIAU ONLINE - Sepasang kekasih terpaksa melaksanakan upacara pernikahan di toilet. Brian dan Maria Schulz sebelumnya akan menggelar upacara pernikahan di Gedung Pengadilan Monmouth.

Selain itu, Brian yang merupakan seorang petugas kepolisian memang harus menjalani prosedur pernikahan di gedung tersebut.

Namun saat upacara akan dimulai, ibu dari mempelai pria itu tiba-tiba sakit. Sang ibu, mengalami kesulitan bernafas dan serangan asma akut. Petugas kemudian langsung cepat tanggap segera membawa ibunya Brian ke toilet agar bisa memberikan bantuan oksigen sambil menunggu paramedis datang.

Dilansir dari Suara.com, Selasa, 13 Februari 2018, Brian dan Maria yang khawatir dengan kondisi sang ibu seketika dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Di satu sisi tak bisa meninggalkan toilet karena mencemaskan kondisi ibunya semakin memburuk.

Namun jika mereka tak menikah di hari itu, keduanya harus menunggu 45 hari untuk mendapatan izin nikah kembali. Pasangan ini juga tak bisa melanjutkan upacara tanpa ibu mempelai pria karena telah menandatangani surat nikah dan harus hadir.


Keduanya, tiba-tiba disarankan untuk melanjutkan upacara pernikahan di toilet wanita itu. Tanpa pikir panjang, keduanya menyetujui saran tersebut. Beruntung, Hakim Kehormatan Katie Gummer bersedia untuk melanjutkan proses pernikahan mereka di toilet.

Pasangan suami istri baru ini pun terpaksa mengikat janji suci mereka di toilet dan merasa bersyukur kepada staf gedung pengadilan karena begitu akomodatif.

"Saya memuji petugas dan EMT yang terlibat dalam menyelamatkan dan merawat ibu dari mempelai pria," kata Sheriff Shaun Golden.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id