Kevin Lilliana Juarai Miss International 2017

Miss-International-2017.jpg
(AFP Photo)

RIAU ONLINE - Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, Kevin Lilliana dinobatkan menjadi Miss International 2017. Kevin mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari berbagai negara dalam ajang yang malam finalnya diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa, 14 November 2017.

Sementara itu di posisi runner up adalah Diana Macarena dari Venezuela, dan Chanelle Wilhelmina dari Curasau. Dikutip dari kompas.com, pada babak final, ada lima kontestan yang bersaing meraih gelar juara, yakni Venezuela, Australia, Jepang, dan Curacao.

Sejak masa karantina, Kevin sudah banyak diunggulkan banyak kalangan untuk memperebutkan mahkota Miss International. Apalagi sebelumnya gadis kelahiran 5 Januari 1996 itu terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award dan People Choice dari Missossology.

Dalam siaran pers, Kevin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Indonesia.

"Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia, we did it,"ucap Kevin.


Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengaku sangat terkesan dan bangga dengan prestasi yang diraih Kevin.

"Ini jalan menuju prestasi yang lebih baik dan akan lebih terbuka. Kini sudah semakin banyak masyarakat dunia yang mengenal Indonesia dengan lebih baik," kata Putri dalam siaran pers.

Sejak dipilih sebagai Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, selama 11 bulan Kevin melakukan berbagai persiapan. Prestasi Kevin di ajang Miss International ini melampaui pencapaian pendahulunya Felicia Hwang yang meraih posisi ketiga di tahun 2016.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id