Aktual, Independen dan Terpercaya


Demi Menggalang Dana, Pria Ini Akan Arungi Segitiga Bermuda

Gelembung-Raksasa.jpg
(Screen capture/NBC 6/UPI)

RIAU ONLINE - Seorang pria dari Florida berencana mengaruhi lautan di kawasan segitiga Bermuda dengan gelembung raksasa yang dibuatnya.

 

Reza Baluci telah menetapkan akan memulai perjalanannya dari Pompano Beach ke Bermuda, Haiti, Kuba dan Puerto Rico dengan gelembung raksasanya yang ia sebut hydro-pod.

 

Gelembung buatannya itu memiliki 36 bola apung di setia sisinya dan Baluchi akan melengkapi gelembung raksasanya dengan pelampung yang berisi filter air, alat pelacak GPS dan penolak hiu.

 

Sebelumnya, Baluchi pernah melakukan perjalanan sebelum Okteber 2014 lalu, namun perjalanannya menjadi singkat saat para pejabat Coast Guard melepaskannya setelah GPS miliknya jatuh ke laut sekitar 70 mil dari St. Augustine.

 

"Mereka meledakkan gelembung saya, dan sekarang saya menggunakan tanda-tanda yang mengingatkan 'jangan ledakkan gelembung saya'," kata Baluchi seperti dikutip dari UPI, Jumat (15/4/2016).

 

Untuk mempersiapakn perjalanannya, Baluchi melakukan lompat tali dan Sauna dan berjalan 20 mil sehari.

 

Baluchi menuturkan bahwa perjalanan ini ia lakukan untuk menggalang dana bagi anak-anak berkebutuhan khusus dan berencana akan mengunjungi setiap negara di dunia untuk menggalang dana dana.

 

"Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dari hati saya. Memberikan bantuan kepada anak-anak," ujarnya.

 

Ia akan memulai perjalanannya dari Pompano Beach pada Rabu sore dan meminta agar pejabat Coast Road tidak menghalanginya kali ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline