Kebakaran di Kuil Ini Tewaskan 84 Orang

Kebakaran-Kuil.jpg
(BBC)

RIAU ONLINE - Sebanyak 84 orang tewas dalam kebakaran Kuil Putinggal di Paravur, Kerala, India. Demikian di sampaikan oleh pihak kepolisian setempat.

 

Kebakaran terjadi pada Sabtu, sekitar pukul 03.30 waktu setempat. Api berasal dari sebuah toko kembang api yang disiapkan untuk perayaan Festival tahun baru Hindu setempat.

 

Akibat kebakaran itu, sebuah bangunan Kuil runtuh dan menyebabkan banyak menewaskan korban jiwa serta lebih dari 200 orang mengalami luka-luka. Korban yang mengalami luka bakar serius telah menjalani perawatan di Medical College, Thiruvananthapuram.


 

Dampak dari kebakaran tersebut menyebar sampai ke rumah-rumah yang berada tak jauh dari kuil itu. "Kepingan-kepingan besar dari beton terbang dan mendarat di halaman kami," kata warga setempat, Jake Jayashree, seperti dikutip dari BBC.

 

Menteri Ramesh Chennithala telah memerintahkan pihak berwenang untuk melakukan penyelidikan. "Sekarang situasi tengah dikontrol oleh polisi setempat," katanya.

 

"Kuil mengadakan pertunjukan tahunan kembang api setiap tahun. Kami sedang melakukan yang terbai untuk menyelamatkan orang-orang yang masih terjebak," lanjutnya.