ÔĽŅ

Diduga Sudah Meninggal Sejak 40 Tahun Lalu, Wanita Ini Ditemukan Hidup

Ibu-Menghilang.jpg
(DAILY MAIL)

RIAU ONLINE - Seorang Ibu yang diduga telah meninggal oleh keluarganya selama 40 tahun ditemukan dalam keadaan hidup baik-baik saja dengan nama yang berbeda.

 

Seperti dilansir dari Mirror, Lula Ann Gillespie-Miller dinyatakan hilang sejak tahun 1974 silam setelah memutuskan tidak ingin menjadi ibu dalam usia yang terlalu muda.

 

Sejak itu keluarganya tidak pernah mendengar kabar tentangnya selain surat yang diterima beberapa bulan kemudian yang memiliki tanda pengirim dari Richmond, Indiana.

 

Namun, pada Januari 2014, seorang detektif Indiana Kepolisian Negara, Sersan Scott Jarvis menangani kasus ini setelah dihubungi oleh keluarga Gillespie-Miller melalui Website Doe sebuah website jaringan Amerika yang membantu keluarga menyelidiki orang-orang yang hilang.

 

Pada tahun 1975, polisi veteran menemukan kasus seorang wanita tak dikenal meninggal dan dimakamkan di sebuah makam tak bertanda. Kemudian pada bulan Desember 2014, sebuah surat perintah dilayangkan untuk membongkar makam itu demi memperoleh analisis DND dari tubuh yang dimakam.

 

Setelah diperiksa, sampel dinyatakan cocok dengan anak biologis Gillespie-Miller yaitu Tammy Miller.

 

"Saya mulai menyelidiki jejak seorang wanita dengan kesamaan dengan Lula Gillespie-Miller yang pernah tinggal di Tennessee pada 1980-an dan kemudian pindah ke Texas," kata Jarvis

 

Jarvis kemudian mengunjungi Texas Rangers dan mendatangi rumah yang diduga milik wanita itu.

 

"Diyakini bahwa ia hidup dengan nama alias, tetapi selama hidupnya ia telah menikah dan kemudian menikah lagi," Indiana State Police Sersan John Bowlin.

 

Saat ditanya, ia mengakui bahwa namanya sebenarnya adalah Lula Gillespie-Miller, sekarang telah berusia 69 tahun dan berasal dari Laurel, Indiana.

 

Meskipun ia menolah untuk mengatakan alasannya meninggalkan keluarganya, namun ia siap untuk berbicara dengan putrinya dan mengizinkan polisi untuk memberikan informasi kontaknya kepada putrinya, Tammy Miller.

 

Gillespie-Miller mengaku kepada polisi bahwa ia merasa terlalu muda untuk menjadi seorang ibu pada saat itu. Polisi mengatakan bahwa Gillespie-Miller tidak melakukan kejahatan dengan meninggalakn rumahnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Mirror