Penasaran, Lengan Bocah Ini Terjepit di Mesin Penjual Otomatis.

Tangan-Leo-terjebak-di-mesin-penjual-otomatis.jpg
(BBC.COM)

RIAU ONLINE - Seorang bocah Laki-laki 4 tahun asal Arnhem Land, Australia Utara terjepit di dalam mesin penjual otomatis selama enam jam.

 

Berawal saat Leo tengah berlibur bersama keluarganya di Melbourne, ketika ia melihat sebuah mesin di lobi hotel. Dilansir dari BBC saat itu Leo tertarik untuk menggunakan mesin dan berusaha mengambil sebungkus biskuit. Ketika ingin mengeluarkan lengannya, tiba-tiba lengannya terjebak dalam mekanisme anti-pencurian.

(BACA JUGA: Dua Mantan Perwira Militer Ini Dijatuhi 360 Tahun Hukuman Penjara)

 

Seketika Leo berteriak. Kemudian ia dibius agar tidak semakin panik. Sementara itu, kru darurat kesehatan berupaya untuk mengeluarkaan tangan bocah malang itu dengan membuka mesin.

 

Setelah tangannya berhasil dikeluarkan, Leo di dilarikan ke Rumah Sakit Royal Children dalam keadaan stabil. Ayah Leo, Aaron Shorthouse mengatakan peristiwa itu membuat anaknya terguncang.

(KLIK JUGA: Tertahan di Athena, Imigran Frustasi dan Coba Bunuh Diri)

 

"Kami hidup di Arnhem Land yang terpencil, dan Leo tidak pernah melihat mesin penjual otomatis sebelumnya. Saya tidak menyangka Leo sangat tertarik dan penasaran dengan mesin penjual otomatis itu. Saat ia melihat biskuit di dalamnya, Leo langsung berteriak," ujar Aaron.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline