Demi Menyelamatkan iPhone5, Wanita Ini Terjun ke Danau

Aksi-Heroik-Wanita-Demi-Selamatkan-IPhone5.jpg
(SHANGHAIIST.COM)

RIAU ONLINE - Sebagian orang mungkin akan merelakan jika ponsel kesayangannya jatuh ke danau. Namun, tidak bagi wanita asal Guangxi ini.

 

Dilansir dari shanghaiit.com, pada Kamis pekan lalu, seorang wanita menghabiskan waktu berjalan-jalan di Taman Suzhou Longtan. Tanpa di sadari, ponsel iPhone5 miliknya jatuh ke danau. Tanpa berpikir panjang wanita tersebut melempar mantelnya dan melompat ke danau.

 

Situs NetEase melaporkan, salah satu saksi mata, Mr Deng menuturkan saat berjalan di sekitar danau, ia mendengar suara percikan air yang keras, lalu mengira telah terjadi kecelakaan dan bergegas untuk menyelamatkan seorang wanita muda berambut panjang dengan sweater merah muda dan berkacamata hitam yang terlihat empat hingga lima meter dari permukaan air.

(BACA JUGA: Ubah Tanggal ke 1 Januari 1970, Awas iPhone Anda Bisa Rusak)

 


"Ketika melihatnya, saya pikir dia sedang mencari ikan, saya tidak mengira ternyata ia sedang mencari ponselnya," kata Deng.

 

Kemudian, Deng menyaksikan bagaimana wanita itu muncul kembali kepermukaan tiga atau empat kali seblum akhirnya wanita itu muncul dengan menggenggam ponsel ditangan kirinya.

 

Dengan senyum kemenangan, wanita itu berjalan ke pantai dan dibantu oleh orang yang lewat di sana. Menurut Deng, layar ponsel milik wanita itu pasti rusak, tapi fungsi getarnya masih bekerja.

(KLIK JUGA: Apple Umumkan Penjualan iPhone Tahun Ini Bakal Terjun Bebas)

 

Manajer taman tersebut menjelaskan bahwa tindakan yang diambil wanita tersebut sangat berbahaya, karena kedalaman normal air danau tersebut sekitar dua meter dan di tengah danau bahkan lebih dalam.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline