Mantan Pacar Lorenzo Ini Rajah Tubuhnya Dukung Rossi

Jorge-Lorenzo-dan-Elena-Morali.jpg
(CRASH)

RIAU ONLINE - Perseteruan pebalap satu tim yang bernaung di bawah Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tak hanya di lintasan balap saja. 

 

Namun juga hingga ke persoalan personal. Teranyar, mantan kekasih Jorge Lorenzo, Elena Morali, mengunggah foto panas dirinya guna mendukung Rossi. (Baca Juga: Ianonne Bersumpah Mati-matian Bela Rossi

 

Elena tak mau memberikan dukungan ke bekas belahan jiwanya tersebut guna merebut Juara Dunia 2015. Model seksi asal Italia ini, seperti dilansir sindonews.com, malah mendukung pebalap sesama Italia, The Doctor dan berharap Lorenzo gagal menjuarai balapan akhir pekan ini di Valenzia. 

 

Melalui akun instagramnya, Elena memposting sebuah foto terbilang vulgar. Ia menunjukkan rajahan di buah dada dengan tulisan Iannone #escillo. Selain itu, Elena juga membuat tulisan 'io sto con Vale' (Aku bersama Vale). (Klik Juga: Rossi Cobalah Tiru Enam Pebalap Ini

 

Elena Morali

 

Perempuan berprofesi sebagai model majalah pria dewasa di Italia itu sudah berpacaran dengan Lorenzo sejak akhir 2012 lalu. Ia lahir di Ponte San Pietro, Italia, pada tanggal 28 January 1990.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.